Pindahan dari blogspot –> Kangen Surabaya

What’s up with my life recently…

Lama bgt rasanya gak nulis disini..Tapi bukannya apa2, cuma karena aku gak mau ngeliat
postinganku sendiri segala sesuatu yg berbau “homesick”
Suer deh..homesick itu gak enak..soalnya..kata suamiku..homesick itu pengen sesuatu yg gak ada
dan gak bisa didapatkan…lak repot jadinya kl gitu..


Yah..pastinya alhamdulillah homesick udah agak ilangan skrg..lagian kerjaan yg makin banyak
n waktu yg makin sempit, membuat aku lupa akan hal2 yg gak penting kayak gitu..
Lagian mungkin krn bontang udah mulai gelap tiap hari, adem, hujan, wuih..entah kenapa musim
yg paling aku seneng adalah musim hujan, yg gloomy dan cloudy…
Aku malah diejekin suruh tinggal di London aja ama suamiku…cos i said to him…I’d be glad
to live in the cloudiest place in the world…hahahah…

Ah sudahlah…kayak skrg ini bukan saat yg stabil utk aku..my hubby is away now…baru 3 hari
berlalu..masih ada 12 hari lagi…rasanya lamaaaaa…dan aku benci itu…
aku cuma bisa berdoa…Ya Allah…kalo bisa aku cuma pengen waktu cepet berlalu dengan hal2 yg
indah…sampai aku bisa ketemu dgn suamiku tercinta lagi…

hmmmm….untungnya cuaca skrg ini sering gloomy…adem…jadinya membantu mengademkan pikiran
dan hati😀

Skrg…nothing to do but…to prepare my presentation…
Semoga presentasi nya nanti lancar..

Mmmmm…maunya ganti topik…tapi ternyata…aku masih juga merasa homesick… :((
kali ini bukan kangen rumah…tapi kangen surabaya..apalagi musim hujan gini…kangen banjirnya
😀 kangen ademnya (seumur2 surabaya adem cuma terjadi maksimal 3 bln dlm setahun, lainnya itu
ya tau ndiri…bikin gosong…)

Aku bahkan udah punya list kl di surabaya, makanan apa yg bakal aku serbu…urut dari atas…
dan pemenangnya adalah….

1. HANAMASA!!! (simpang 5, sebelah monkasel)
its totally a MUST….tempura udangnya itu…wihhh…tiada duanya…daging asapnya…ayam pedesnya
(sori aku gak tau nama makanan ini dlm bhs jepangnya😀 ) hmmm…tambah lagi nasinya yg pulen
trus pudingnya yg lembut bgt….sate ayamnya…duhhh…pokoknya HANAMASA is the BEST.
(sayang g ada hanamasa di samarinda ato balikpapan…apalagi BONTANG hehehehh…)

2. GURAME BAKAR & AYAM KALASAN di Restoran PANDAAN, Mulyosari
Ini dia penyelamat perutku kl lagi lapeeeerrrr bgt..trus gak ada makanan dirumah…trus gak
ada org jual makan yg lewat…trus males keluar lagi…(asal lagi gak bokek, krn harganya
yah…sesuai rasanyalah…)
Hummmmm…ayamnya n gurami bakarnya tuh bumbunya asli bgt…bener2 terbaik yg pernah kurasakan
puokoke…mak nyass..nyiss…nyusss…huahahaha…

3. NASGOR, MIGOR, FUYUNGHAI, KOLOKE di POM BENSIN Kertajaya Indah
Nahhh…ini dia…selain makanannya enak n porsinya seabrek2…juga…ehm..ehm..
tempat yg bersejarah bagi aku n suami😀 (detilnya rahasia aja deh…)
pokoknya yg satu ini gak boleh dilewatin….

4. NASGOR SEAFOOD & CHICKEN MOZARELLA di SOLARIA (harus di DELTA PLAZA heheh..)
Meskipun harganya agak mahal (tapi gak terlalu mahal jg sih..mengingat tempatnya di mall..
Aslinya Mall yg satu ini mungkin yg lebih pengen dikunjungi…duhhh…nulis kayak gini aja
udah bikin aku serasa ada di delta beneran… :(( )

5. Apa lagi yaaa…
mmmm…banyak sih kl mau disebutin semua..tp..yg paling pengen ya yg diatas
itu…yg lainnya…kita liat aja tar kl udah bener2 di surabaya… (which is at least after
April 2009…boookkk…itu kan lama bgt…)
yaa…gpp..mudah2an aja Allah kasih umur panjang buat aku n keluarga…biar bisa berkunjung
kesana setelah dapat cuti nanti…(insyaallah kesana pas udah bertiga😀 )

Atau…mudah2an kantor berbaik hati padaku yg udah menderita accute homesick ini…dan memberiku
dinas ke jawa…(kemana kek terserah…yg penting ada waktu 2-3 hari jalan2 ke surabaya
n mampir ke madiun…heheheheh…enakmu aja…)

yahh…akhirnya…setelah bernostalgia…marilah kita kembali pada kehidupan nyata…
yaitu…nyelesaiin laporan OJT 1 dan siap2 presentasi…

SEMANGATT!!!!

2 Responses

  1. whiiiksss… yang ditulisin makanan favorites ku juga, jadi kangen neh🙂. Ulliee udah nyoba bebek goreng kranggan (deket BG Junction), bebek goreng bca tugu pahlawan terus apalagi yah… sop buntut di warung akuarium keputih (harga anak kos🙂 ). Beneran deh jagi kangen sby juga jadinya🙂 .

    *udah weekend, saatnya jalan2 n foto2🙂, have a nice weekend

  2. @nra
    Bebek goreng? wah..aku paling banter paling beli bebek goreng Pak Kumis di Mulyosari ato di cak Sandy..2009 deh insyaallah aku cobain :(( masih lama
    Huehehe…sori ya nra kl jadi nularin virus homesick..abisnya gini deh kl lg kesepian, suka inget yg dulu2 jadinya😀
    Ok deh..met jalan2 (nra sih enak, taiwan metropolitan..lah bontang…tengah utan..kekekeke…)

Leave a Reply

